Home » Hiburan » Pamela Duo Serigala Menangis Seharian Gara-Gara Foto Syurnya Beredar

Pamela Duo Serigala Menangis Seharian Gara-Gara Foto Syurnya Beredar



Jakarta โ€“ Salah satu personil Duo Serigala, Pamela Safitri, sedang dilanda masalah hingga menangis seharian karena beredarnya foto-foto topless dirinya yang diambil dari akun Instagram miliknya pada Jumat (10/4/2015).

Pamela Duo Serigala Menangis Seharian Gara-Gara Foto Syurnya Beredar

“Waktu Jum’at pagi aku buka Instagram, eh, sudah enggak bisa, pas aku lihat Twitter ternyata pada mention aku dengan foto itu. Aku shock berat. Itu foto udah lama banget, aku saja nggak simpan fotonya. Aku nangis seharian melihat kabar itu, mendengar sana-sini komentar negatif. Memang banyak yang mengatasnamakan aku di media sosial, tapi yang ini sudah terlalu parah,โ€ kata Pamela di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (13/4/2015).

Menurut keterangan Pamela, akun Instagram-nya dihack oleh seseorang sehingga dia tidak dapat masuk dan berkali-kali gagal saat memasukkan password.

Seperti diketahui, pada Jumat lalu media sosial dihebohkan dengan beredarnya beberapa foto vulgar dari salah personil yang terkenal dengan goyang dribble-nya, Pamela Duo Serigala.

Foto-foto tersebut memperlihatkan Pamela yang dengan gamblangnya memamerkan buah dadanya di depan kamera.

Dalam salah satu foto yang tersebar tampak Pamela mengenakan kaos hitam yang dipadu dengan jaket warna putih. Pamela terlihat menggoda memandang kamera dengan salah satu payudaranya dibiarkan terlihat jelas.

Para netizen banyak yang memberikan komentar negatif terhadap beredarnya foto-foto vulgar tersebut dan memandang ini sebagai cara yang sangat tidak pantas untuk mencari sensasi demi mengangkat popularitas. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)