sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Lorenzo Dalam Pengaruh Obat Saat Balap?

Lorenzo Dalam Pengaruh Obat Saat Balap?



AUSTIN – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, senang dengan pencapaiannya di Sirkuit The Americas, Austin, Senin (13/4/2015) dini hari WIB. Terlebih lagi, ia puas mampu menyalip pembalap Ducati, Andrea Iannone, untuk mengunci posisi empat. Padahal saat itu, ia dalam pengaruh obat.

Lorenzo Dalam Pengaruh Obat Saat Balap?

Lorenzo tidak menyangka mampu mengakhiri balapan serie ketiga MotoGP musim ini di posisi empat. Pasalnya, ia mengalami sakit bronkitis dan masih dalam pengaruh antibiotik pada saat di lintasan.

“Itu adalah balapan yang sangat sulit, karena fisik saya sedang tidak baik. Saya berjuang melawan Valentino (Rossi) dan duo Andreas (Dovizioso dan Iannone). Saya senang akhirnya mampu menyalip Iannone untuk posisi empat,” tutur pembalap Spanyol itu, mengutip Crash, Senin (13/4/2015).

Lorenzo mampu mengambil keuntungan saat Iannone mengalami sedikit masalah pada ban depannya. Menurutnya, kondisi itu cukup membantunya.

Meski demikian, juara dunia dua kali itu bertekad memperbaiki penampilannya guna mencatatkan hasil yang lebih baik. Dengan kondisi fisik yang jauh lebih fit, ia yakin akan mampu menginjak podium pertama musim ini di Argentina.

“Saya mungkin akan kembali fit di Argentina. Saya punya harapan yang tinggi di sana. Trek di sana sangat menarik. Ketika motor sudah bekerja lebih baik, saya harap saya sudah bisa siap secara fisik,” tuntasnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)