sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Terkendala Pilpres, Kasus Ahmad Dhani VS Farhat Abbas Kembali Bergulir

Terkendala Pilpres, Kasus Ahmad Dhani VS Farhat Abbas Kembali Bergulir



Jakarta – Dalam laporan yang diajukan oleh Ahmad Dhani atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Farhat Abbas, sejak tahun 2013 Farhat Abbas sudah ditetapkan sebagai tersangka. Akan tetapi hingga saat ini Farhat Abbas masih belum ditahan oleh pihak kepolisian.

Terkendala Pilpres, Kasus Ahmad Dhani VS Farhat Abbas Kembali Bergulir

Terlihat sekali pihak kepolisian tidak bergerak cepat menangani kasus kedua insan entertaimen ini. Namun menurut Ahmad Dhani hal itu semata-mata karena banyaknya perkara yang harus diselidiki oleh pihak kepolisian. Selain itu menurut Dhani kasusnya terkendala dengan adanya pilpres, dan pastinya kepolisian masih mengamankan pilpres dulu ketimbang menangani kasusnya.

“Kemarin kan ada pilpres, terus saya sibuk juga jadi prosesnya lambat,” kata Ahmad Dhani saat dijumpai di Reskrimus Polda, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2015).

Namun sekarang kasus ini akan kembali dibuka, karena sudah berada ditahap P21. Kuasa hukum Ahmad Dhani juga menuturkan bahwa sekarang ini berkas-berkas yang diberikan kepada Polda sudah lengkap. Tinggal menunggu penanganan yang lebih lanjut.

Ahmad Dhani menganggap bahwa tweet yang kerap dilakukan oleh Farhat Abbas memang tidak bisa didiamkan begitu saja, ini sudah masuk ranah pelanggaran dan harus diproses secara hukum.

“Saya akan tetap patuh kepada pihak kepolisian, jadi saya akan ikuti peraturan yang ada. Disini saya hanya sebagai warga negara yang melaporkan saja,” tandas Ahmad Dhani. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)