Home » Hiburan » Roweina Tak Kuasa Kehilangan Sang Suami, James Sahertian

Roweina Tak Kuasa Kehilangan Sang Suami, James Sahertian



Jakarta – Suasana duka masih belum hilang dari jagat hiburan Indonesia. Tapi kali ini kita harus kembali kehilangan insan perfilman, James Sahertian yang tidak lain adalah suami dari aktris cantik Roweina Umboh meninggal dunia. James menutup usia diusia ke 49 tahun karena ia sudah lama menderita penyakit jantung.

Roweina Tak Kuasa Kehilangan Sang Suami, James Sahertian

James meninggal setelah mendapat perawatan dari Rumah Sakit Jakarta Heart Center. Ia meninggalkan Roweina Umboh dengan dua anak. Putri pertamanya, Sharon Sahertian yang berusia 14 tahun ini sudah mengkitu jejak orang tua, serta Sean yang juga masih berusia 9 tahun.

Roweina merasa bahwa ia masih sangat tidak percaya sang suami pergi dengan sangat cepat. Terlihat sekali ia tidak kuasa menahan air mata kesedihan, akan tetapi ia masih sempat berbagi cerita bagaiaman James meninggal.

“Mungkin ini yang terbaik bagi James, tapi saya masih belum percaya. Dia juga sempat minta kompres, dia bilang kalau dirinya sudah capek. Lantas saya bilang bahwa tuhan juga sangat sayang sama dia,” cerita Roweina saat dijumpai di Rumah Sakit Heart Center, Matraman, Jakarta Pusat, Minggu (12/4/2015).

Ia menuturkan kalau sosok James adalah sosok lelaki yang sangat menyayangi keluarganya, selain itu ia juga sangat bertanggung jawab. Bagi James yang terpenting dalam hidup adalah keluarga, namun Tuhan lebih memilih untuk berada disisiNya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)