sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Angga/Ricky Juara Singapura Terbuka

Angga/Ricky Juara Singapura Terbuka



Singapura – Pasangan bulu tangkis Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi juara ganda pria di Singapura Terbuka setelah mengalahkan pasangan China Fu Haifeng/Zhang Nan di final pada hari ini, Minggu (12/4/2015).

Angga/Ricky Juara Singapura Terbuka

Pada pertandingan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium tersebut Angga/Ricky berhasil mengakhiri perlawanan Fu Haifeng/Zhang Nan dalam 3 set, 21-15, 11-21, dan 21-14.

Meski butuh 3 set untuk menjadi juara, namun Angga/Ricky hanya membutukan waktu yang tidak terlalu lama, yaitu 55 menit untuk mengalahkan Fu Haifeng/Zhang Nan.

Perjalanan Angga/Ricky hingga menjadi juara di Singapura Terbuka ini terbilang sangat membanggakan. Bagaimana tidak, pasangan yang baru dibentuk satu tahun dan tidak menjadi unggulan ini berhasil menaklukkan unggulan ketiga asal Jepang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dan ganda putra terbaik dunia Lee Yong Dae/ Yoo Yeon Seong dari Korea Selatan.

Kemenangan ini juga bisa dibilang sebagai pembalasan Angga/Ricky atas Fu Haifeng/Zhang Nan yang sebelumnya menggagalkan langkah senior mereka di Pelatnas, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak semifinal. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)