Home » News » Ada Sekitar 774 Siswa di Halteng Ikut UN

Ada Sekitar 774 Siswa di Halteng Ikut UN



Weda โ€“ Ada sekitar 774 siswa yang berasal dari berbagai sekolah SMA yang ada di Kabupaten Halmahera Tengah pada Senin (13/4) mengikuti Ujian Nasional (UN) untuk tahun ajaran 2014- 2015.

Ada Sekitar 774 Siswa di Halteng Ikut UN

Ketika ditemui wartawan harianindo, Senin (13/4/2015), Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadikpora) Halteng Abubakar Awan mengungkapkan bahwa pelaksanaan dari ujian nasional dimulai hari Senin (13/4) hingga 15 April.

Sedangkan untuk pengolahan hasil dijadwalkan pada tanggal 18 -15 Mei dan untuk pengumumannya baru di tangggal 18 Mei. Hari pertama pelaksanaan ujian nasional ini mata pelajaran yang diujikan untuk program studi IPA adalah Bahasa Indonesia dan Kimia sedangkan untuk program studi IPS Bahasa Indonesia dan Geografi.

Untuk program studi bahasa, ujian nasionalnya adalah Bahasa Indonesia dan sastra bahasa. Sedangkan untuk program studi keagamaan yang diujikan adalah bahasa Indonesia dan Hadis dan yang untuk non muslim adalah Bahasa Indonesia dan kitab suci. (Dwi Kristyowati โ€“ sisidunia.com)