sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ina Dan Jeremy Thomas Tidak Takut Tuduhan Maratul Habibah

Ina Dan Jeremy Thomas Tidak Takut Tuduhan Maratul Habibah



Jakarta – Pasangan suami istri Jeremy Thomas dan Ina Indayati saat ini mengalami masalah yang sangat pelik. Mereka dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh seorang wanita yang bernama Maratul Habibah, dengan tuduhan pengancaman dan pemerasan di sosial media.

Ina Dan Jeremy Thomas Tidak Takut Tuduhan Maratul Habibah

Namun Jeremy dan Ina tidak tinggal diam, mereka segera memberikan klarifikasi seputar tuduhan yang dilontarkan Maratul Habibah kepada Ina, istri Jeremy Thomas. Mereka juga bercerita bahwa Maratul awalnya sedang dalam kesulitan dan memiliki hutang sebanyak Rp 1 Miliar. Dengan bantuan Jeremy yang membeli villanya, akhirnya Maratul akhrinya ia bisa melunasi hutangnya.

“Saat itu Patrick, suami Maratul Habibah sedang dalam kesulitan, dan datang ke saya meminta talong, jadi saya bantu dengan membeli vila tersebut,” ujar Jeremy Thomas saat dijumpai di kawasan Tendean, mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dan setelah itu villa tersebut dijual yang sudah beratas nama Jeremy Thomas. Namun pihak Maratul menyangkal kalau vila tersebut masih menjadi miliknya. Dengan tuduhan yang diberikan Maratul ini, Ina sebagai orang yang dilaporkan tidak merasa takut. Mereka bersikeras untuk membuktikan siapa pemilik sah vila itu.

Ina dilaporkan dengan kasus pelanggaran pasal 369 KUHP Jo Pasal 29 UU ITE Jo Pasal 45 UU ITE Pasal 55 KUHP dengan ancaman kurungan penjara selama 12 tahun. Kendati demikian Jeremy Thomas tidak gentar menghadapi kebohongan yang dilakukan oleh Maratul Habibah. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)