Home » Hiburan » Anji Merasa Cukup Dengan Empat Putra

Anji Merasa Cukup Dengan Empat Putra



Jakarta – Untuk saat ini kebahgian terasa dalam rumah tangga Anji. Mantan vokalis Drive ini kembali mendapatkan satu putra lagi, istrinya kembali melahirkan seorang bayi laki-laki.

Anji Merasa Cukup Dengan Empat Putra

Dengan adanya bayi laki-laki ini genap ada empat putra dirumah tangga Anji. Wina istri Anji sudah mendapatkan dua anak laki-laki dari pernikahan pertamanya, sementara dengan Anji ia juga mendapat dua orang putra.

Kendati demikian Anji menuturkan bahwa mereka sudah cukup bahagia, untuk kedepannya mereka ingin fokus agar bisa membesarkan anak mereka dengan sangat baik. Walapun belum dikarunia anak perempuan, Anji merasa sudah cukup dengan empat anak yang sudah mereka miliki.

“Empat orang anak sudah cukup walapun belum ada anak perempuan. Kami ingin lebih fokus untuk membesarkan mereka dan masa depan mereka. kalau lihat dari segi umur, umur aku sudah banyak jadi saya kira ini sekarang sudah waktunya untuk stop.” Jelas Anji saat dijumpai di Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Sabtu, (11/4/2015).

Putra keempat Anji ini diberi nama Sigra Umar Narada. Sigra di ambil dari bahasa Skotlandia yang bermakna memenangkan, sementara Umar adalah nama sahabat Rasul yang menjadi pemimpin setelah beliau. Sedangkan Narada adalah nama salah satu Dewa.

Jadi menurut Anji putra bungsunya ini diharapkan agar bisa menjadi pemimpin bijaksana untuk bisa memakmurkan rakyatnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)