Home » Hiburan » Anji Kembali Dikaruniai Putra

Anji Kembali Dikaruniai Putra



Jakarta – Vokalis Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih terkenal dengan nama Anji sedang diliputi kebahagian karena putra keduanya dari Wina Natalia telah lahir pada Jumat 10/4/2015 malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Anji Kembali Dikaruniai Putra

Mantan vokalis Drive ini menceritakan bahwa proses kelahiran putra keduanya berlangsung cukup menegangkan karena sang istri yang direncanakan melahirkan pada pagi hari harus mendapatkan tambahan tranfusi darah sebanyak tiga kantong karena terkendala jumlah HB dari Wina Natalia yang rendah.

“Setelah ada tragedi tangis-tangisan. Sampai istri aku bilang nggak mau lahiran. Akhirnya lahir Sigra pukul 23.00 WIB,” terang Anji.

Anak kedua ini dinamainya Sigra Umar Narada.

Andi menjelaskan, Sigra dalam bahasa Islandia berarti victory atau kemenangan, Umar adalah nama khalifah sedangkan Narada adalah salah satu nama dewa yang bijaksana dalam cerita pewayangan. Jadi nama Sigra Umar Narada dapat diartikan sebagai pemimpin bijaksana yang datang untuk menang dan memakmurkan.

Dengan kehadiran putra keduanya ini, Anji mengaku tidak akan menambah momongan lagi meskipun dirinya belum dikaruniai seorang putri. Seperti diketahui, anak pertama Enji juga berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Saga Omar Sagata. “Habis ini selesai, tutup ‘warung’. Sudah dikasihnya itu, saatnya membesarkan anak,” kata Anji. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)