Home » Sport » Tim Sherwood Tak Tertarik Gunakan Jasa Harry Kane

Tim Sherwood Tak Tertarik Gunakan Jasa Harry Kane



London – Bintang muda asal Inggris Harry Kane saat ini tengah mengalami kesinaran bersama kubu Tottenham Hotspur. Namun demikian hal itu ternyata tidak membuat Tim Sherwood selaku pelatih kepala Aston Villa tertarik menggunakan jasa pesepakbola berusia 21 tahun tersebut.

Tim Sherwood Tak Tertarik Gunakan Jasa Harry Kane

Melansir dari Goal, Sabtu (11/04/2015), Tim Sherwood menyatakan secara tegas jika Harry Kane berada didalam skuadnya dipastikan akan menduduki bangku cadangan karena Christian Benteke dan Gabriel Agbonlahor posisinya sebagai punggawa andalan diklub besutannya tak lagi terbantahkan.

“Harry adalah pemain bagus dan kami harus menunjukkan respek kepadanya. Tetapi pada saat ini Christian (Benteke) rajin mencetak gol dan Gabby (Gabriel Agbonlahor) bermain menawan, saya tidak berpikir saya memiliki ruang untuk Harry,” terang pelatih Aston Villa Tim Sherwood.

“Saya telah berbicara dengan dia (Harry Kane) hanya untuk mendoakan agar dia baik-baik saja dan memberinya selamat atas panggilan tim nasional,” pungkasnya seraya berharap Harry Kane akan menjalani akhir buruk diakhir pekan ini saat Aston Villa bertandang ke markas besar Tottenham Hotspur. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)