Home » Hiburan » Stuart Dan Rifky Memiliki Hubungan Baik

Stuart Dan Rifky Memiliki Hubungan Baik



Jakarta โ€“ Stuart dan Risty Tagor telah melangsungkan pertunangan untuk meresmikan hubungan mereka. Tidak lama lagi mereka segera melangsungkan pernikahannya.

Stuart Dan Rifky Memiliki Hubungan Baik

Risty resmi bercerai sejak 25 September 2014 lalu, namun dirinya tidak ingin terlalu lama untuk meratapi perpisahan itu. Risty akhirnya sangat cepat untuk membuka hatinya untuk lelaki lain.

Dalam masa Iddah yang harus dilakukan oleh Risty, dia akhirnya bertemu dengan Stuart. Disitulah mereka memutuskan untuk menjalin hubungan yang baik. Menurut Risty pendeketan yang dilakukan oleh Stuart kepadanya juga diketahui oleh Rifky Balweel, yang nota bene sudah menjadi mantan suaminya.

Namun menurut Risty mantan suaminya itu tidak keberatan dan tidak sakit hati dengan adanya Stuart. Sejatinya Rifky juga sudah memiliki pasangan sekarang ini. โ€œKami masih berhubungan baik. Dan kami sudah memiliki pasangan masing-masing. Meski kami berpisah kami dan pihak keluarga juga sangat baik tidak ada musuhan,โ€ ucap Risty Tagor saat dijumpai di Marcentile Athletic Club, Jakarta Pusat, Rabu (8/4/2015).

Pernikahan antara Risty dan Rifky memang tidak bisa bertahan lama, namun baik Risty maupun Rifky membantah bahwa pernikahan mereka harus bubar lantaran adanya kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Meski sudah mengalami kegagalan namun Risty mengaku tidak trauma untuk kembali menikah lagi. Yang ia inginkan adalah untuk tetap menjaga agar masing-masing lebih baik dan lebih-lebih untuk anak semata wayang yang sudah menjadi bagian hidupnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)