sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » PDIP Siap Ambil Sikap Tegas Terkait Adriansyah

PDIP Siap Ambil Sikap Tegas Terkait Adriansyah



Bali – Adriyansah yang merupakan salah satu politisi asal PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) saat ini tersandung kasus hukum dan harus menghadapi pihak Komisi Pemberantasan Korupsi karena tertangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) didaerah Bali.

PDIP Siap Ambil Sikap Tegas Terkait Adriansyah

Adapun Hasto Kristiyanto selaku Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengaku hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi resmi dari pihak KPK. Namun demikian jika benar adanya, sanksi tegas akan diberikan PDIP kepada salah satu kadernya itu.

“Saya sendiri belum dapat informasi secara resmi dari KPK. Tidak mendengar pengumuman resmi dari KPK. Kami harus menunggu konfirmasi dari hal tersebut karena ini menyangkut nama, kami harus berhati-hati jangan sampai salah menyebut nama maka kami seharusnya berhati-hati,” ujar Hasto, Sanur, Bali, Jumat (10/04/2015).

“Kami lebih baik bersabar menunggu keterangan dari KPK,” terangnya seraya berujar PDIP siap memberikan sanksi tegas jika konfirmasi secara resmi dari Komisi Pemberantasan Korupsi telah keluar terkait dengan OTT salah satu kader PDIP Adriyansah. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)