Home » Hiburan » Julia Rahman: Semoga Ini Yang Terbaik

Julia Rahman: Semoga Ini Yang Terbaik



Jakarta – Satu lagi kabar bahagia datang dari kalangan artis. Model sekaligus artis ini sepertinya telah memantapkan hati untuk segera mengakhir status jandanya. Kabar seputar pernikhannya terus beredar, pihak Julia Rahman juga tidak membantah kabar tersebut.

Julia Rahman: Semoga Ini Yang Terbaik

Selain itu berkas pernikahan Julia Rahman juga diberitakan sudah masuk ke Kantor Urusan Agama (KUA), Jawa Barat. Pernikahan Julia juga diberitakan akan dilangsungkan pada 18 April mendatang, dan akan bertempat di salah satu hotel di kawasan Jawa Barat pula.

Kendati kabar tentang pernikahannya sudah santer terdengar, namun Julia Rahman masih belum memberikan keterangan yang jelas seputar kabar tersebut. Saat dihubungi oleh HarianIndo.com melalui sambungan telepon Julia hanya menjawab pertanyaan dengan sedikit bicara.

“Semoga ini yang terbaik, minta doanya saja dari kalian. Yang terpenting bagi saya adalah tanggung jawab untuk anak saya di dunia dan di akhirat nanti, “jawab Julia kepada Harianindo.com. Jumat (10/4/2015).

Pernikahan ini merupakan pernikahan yang ketiga bagi Julia Rahman. Dalam pernikahan pertamanya ia dikarunia satu orang putri yang bernama Kayla Aura Fabhian. Setelah itu Julia menikah dengan magician Demian Aditya dan dikarunia satu putra, Kiandra Aldya Arka.

Pernikahan yang ketiga ini semoga menjadi pernikahan yang terakhir bagi Julia. Pihak KUA, Bogor, Jawa Barat juga menerangkan bahwa rencana pernikahan itu benar adanya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)