sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Felly Chibi Sudah Temukan Tambatan Hatinya

Felly Chibi Sudah Temukan Tambatan Hatinya



Jakarta – Felly Chibi saat ini sudah tidak merasa sepi lagi, hari-harinya sudah diisi dengan bunga-bunga cinta dari sang kekasih. Banyak yang sudah mengetahui bahwa Felly Chibi sudah jadian dengan Mario Kacang. Yaitu lelaki yang kini menjadi teman duetnya ini sudah mampu mencuri hati Felly.

Felly Chibi Sudah Temukan Tambatan Hatinya

“Sebelum duet sepertinya kami sudah ada rasa. Tapi pas lagunya jadi kita akhirnya pacaran. Pas dia main gitar sambil nyanyi disitulah aku jatuh hati. Lagu yang dibawakannya adalah Jodoh Pasti Bertemu,” cerita Felly saat dijumpai di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2015).

Mario yang juga ada disitu mengaku kalau dirinya memang sudah lama memiliki hati terhadap Felly. Lagu yang dibawakannya itu memang khusus ia persembahkan untuk Felly. Beruntung saja Felly mau menerima cintanya.

“Itu adalah ungkapan hati saya, sempat menyita konsentrasi saya dalam membuat lagu. Tapi sekarang lagunya udah kelar dan itu untuk Felly,” imbuh Mario.

Menurut Felly sosok Mario adalah sosok yang memiliki nilai tersendiri, dia juga merasakan hal yang sama seperti yang Mario rasakan. Dengan kejutan yang diberikan Mario kepada Felly membuat Felly sudah tidak bisa berpaling lagi. Mario menyatakan cintanya dengan sebuah lagu.

“Sempat merasa kayaknya nggak mungkin deh, tapi setelah saya lakukan dan diterima membuat saya bahagia,” ujar Mario. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)