sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Farhat Abbas Abaikan Mediasi Dari Pihak Ahmad Dhani

Farhat Abbas Abaikan Mediasi Dari Pihak Ahmad Dhani



Jakarta – Mungkin ini akan menjadi pembelajaran bagi pengacara sehebat Farhat Abbas. Dirinya yang selalu memberikan komentar yang kurang sedap untuk sejumlah artis, kini akan menuai masalah bagi dirinya sendiri.

Farhat Abbas Abaikan Mediasi Dari Pihak Ahmad Dhani

Kejadian itu memang sangat lama terjadi, namun Ahmad Dhani yang memberikan kuasa hukumnya kepada Ramdhan Alamsyah telah meminta untuk mediasi kepadaFarhat Abaas. Akan tetapi niatan baik itu tidak pernah dihiraukan oleh Farhat Abbas hingga sekarang ini.

“Sebelum melapor ke pihak kepolisian, kami sudah meminta untuk jalur mediasi. Namun sayang Farhat Abbas tidak pernah datang untuk meminta maaf pada Ahmad Dhani,” kata Ramdhan saat dijumpai Reskrimsus Polda, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2015).

Menurut Ramdan pihaknya tidak lantas berupaya hingga sampai disitu, ia juga menyarankan kepadaFarhat Abbas untuk bisa bertemu langsung dengan pimpinan Republik Cinta Manajemen itu. Akan tetapi lagi-lagi Farhat Abbas tidak menggubrisnya. Dan kasus ini kembali mereka limpahkanke ranah hukum untuk memprosesnya.

“Tidak hanya satu kali saja saya mengupayakan untuk dilakukan jalur kekeluargaan, kedua kalinya saya menyarankan kepadaFarhat Abbas untuk meminta maaf langsung kepadaAhmad Dhani. Tapi saya nggak tahu alasannya kenapa ia tidak mau menemui klien saya. Mungkin dia takut atau apa ya,” tutur Ramdhan.

Ramdhan telah merampungkan berkas pelapor ke Polda, dan Farhat Abbas terancam hukuman lima tahun penjara. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)