Home » Hiburan » Dewi Persik Mengaku Sama Sekali Tidak Ada Perasaan Pada Saipul Jamil

Dewi Persik Mengaku Sama Sekali Tidak Ada Perasaan Pada Saipul Jamil



Jakarta –Dewi Persik dan Saipul Jamil beberapa tahun silam pernah menjadi pasangan suami istri. Dalam biduk rumah tangga yang mereka lalui, sangat banyak pemberitaan dari keduanya. Sepertinya masalah yang mereka hadapi tidak bisa mempertahankan pernikahannya, merekapun akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Dewi Persik Mengaku Sama Sekali Tidak Ada Perasaan Pada Saipul Jamil

Dalam kurun waktu 10 tahun perpisahan,ternyata saat bertemu diatas panggung mereka masih terlihat kompak. Dewipun mengaku sudah tidak ada rasa sama sekali meski satu panggung dengan mantan suami.

“Kan sudah lama berpisah, jadi sudah tidak ada hati yang berdesir. Kalaupun ada pasti saya ngomong, sudah 10 tahun rasanyapun sudah lupa,” kata Dewi saat dijumpai di Cipinang Mall, Jakarta Timur, Kamis (9/4/2015).

Dalam acara tersebut Dewi Persik juga bergurau dengan Saipul Jamil. Ia mengatakan kalau diatas panggung cocok, tapi dia tidak cocok saat di atas ranjang. Sontak seluruh penonton yang hadir tertawa dengan selorohan Dewi.

Saat ditanya tentang keseriusan ucapan Dewi, dengan tertawa lebar ia kembali menjelaskan bahwa ucapannya itu hanyalah semata untuk menghibur para penonton.

Meski sudah tidak berstatus suami istri lagi mereka kerap berhubungan baik, baik DP mapun Saipul Jamil selalu menunjukkan ikatan baik mereka.

Semua pasti senang dengan hubungan yang dilakukan mantan suami istri ini, selayaknya memang harus demikian walaupun sudah tidak menjadi pasangan lagi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)