sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Alves Tolak Tawaran Kontrak Baru dari Barcelona

Alves Tolak Tawaran Kontrak Baru dari Barcelona



Barcelona – Pemain bertahan berkebangsaan Brasil Dani Alves masa depan karirnya di Camp Nou hingga saat ini masih menjadi bahan pembicaraan. Dan terbarunya pihak manajemen Barcelona telah memberikan tawaran kontrak baru kepada pesepakbola berusia 31 tahun itu namun kemudian ditolak.

Alves Tolak Tawaran Kontrak Baru dari Barcelona

“Kami tidak mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk memperpanjang kontrak (Dani Alves) yang berakhir 30 Juni. Sang pemain ingin tiga tahun dan gaji yang sama untuk bertahan. Tapi sepertinya klub tidak ingin memenuhi tuntutannya,” ujar Dinora selaku agennya, FootballEspana, Jumat (10/04/2015).

“Kami telah diberitahu bahwa ini penawaran terakhir mereka (Barcelona). Tapi kami tidak siap menerimanya. Kami memiliki penawaran kontrak tiga tahun dari klub lain, namun kami masih ingin menunggu hingga akhir musim untuk melihat apa yang mungkin Barca tawarkan,” tandasnya.

Dinora turut mengungkap pihak manajemen Barcelona pada tawaran kontrak terbarunya kepada Dani Alves menawarkan opsi tahun dengan kemungkinan kerjasama diteruskan hingga tahun kedepan. Dan, bahkan agen Dani Alves secara tegas mengatakan karir kliennya di Barca segera berakhir. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)