Home » Hiburan » Rajin Sholat, Kevin Aprilio Akui Masih Nyaman Pacaran Beda Agama

Rajin Sholat, Kevin Aprilio Akui Masih Nyaman Pacaran Beda Agama



Jakarta – Dengan prestasi yang sangat gemilang dan wajah yang juga tampan, pastinya Kevin Aprilio sangat mudah untuk segera memiliki pasangan. Akan tetapi sayang hubungan asmaranya tidak sebagus karir yang diraih oleh Kevin.

Rajin Sholat, Kevin Aprilio Akui Masih Nyaman Pacaran Beda Agama

Sudah dua kali Kevin menjalin hubungan asmara yaitu dengan Elma, dan juga pernah pacaran dengan Aubrey Beer.Akan tetapi kedua hubungan itu tidak pernah bertahan lama.

Seperti sebelumnya Kevin memulai pacaran dengan Aubrey pada awal Juni 2014, namun mereka harus putus saat usia pacaran masih berusia dua bulan. Kendati demikian Kevin yang merupakan pimpinan dari grup band Vierratalle mengaku tidak jera menjalin hubungan dengan wanita yang berkeyakinan lain.

Kevin juga mengaku bahwa ia sudah bisa rajin sholat, akan tetapi jika urusan pacaran ia masih nyambung dengan orang yang berbeda agamanya.

β€œSoal pacar saya lebih sejalan dengan yang beda agama, tapi Alhamdulillah saya sudah rajin sholat. Kebetulan saja kalau beda agama saya lebih cocok, susah mungkin kalau cari yang seagama,” tutur Kevin saat dijumpai di kantornya Aprilio Kingdom dikawasan Lebak Bulus, Selasa (7/4/2014).

Kevin juga menuturkan bahwa ia putus dengan Elma bukan karena mereka berbeda, namun karena ada masalah yang lain. Pihak orang tua menginginkan untuk pacaran dengan satu keyakinan, tapi menurut Kevin ia masih cocok dengan yang tidak seiman. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)