Home » Hiburan » Nikita Mirzani Sayangkan Sang Pacar ‘Terlambat Datang’

Nikita Mirzani Sayangkan Sang Pacar ‘Terlambat Datang’



Jakarta – Artis yang satu ini memang selalu memberikan kabar hangat. Kabar tentang pernikahannya, serta perceraiannya juga menyita perhatian publik. Dan beberapa waktu lalu Nikita juga harus mendekam di hotel prodeo untuk menebus kesalahannya.

Nikita Mirzani Sayangkan Sang Pacar ‘Terlambat Datang’

Lain halnya dengan sekarang, saat ini Nikita kembali menuturkan kalau dirinya sudah move on dan sudah bisa menerima lelaki lain dihatinya. Ia juga menyayangkan sang pacar karena datang terlambat dalam kehidupannya, setelah ia harus menjalani dua kali perceraian.

Nikita juga bercerita selama ia berada dalam jeruji besi, pria ini kerap kali mengunjunginya. Selain itu Nikita juga sangat salut dengan perhatian yang diberikan sang pacar untuk dirinya. Nikita menyebut kalau lelaki yang ia pacari saat ini merupakan pria yang memiliki kesetiaan. Ia juga tidak khawatir akan orang ketiga yang akan mengganggu hubungannya.

“Dia sosok yang special bagi saya, saat saya berada dirutan ia juga sering membawakan saya makanan. Selain itu kasih sayang yang ia berikan serta perhatiannya meluluhkan hati saya,” jelas Nikita saat dijumpai di Jakarta Pusat, Rabu (8/4/2015).

Nikita tak henti-hentinya memuji sang pacar, yang paling membuat Nikita tersentuh adalah dia selalu ada disaat dia dalam kondisi yang tidak enak. “Dia Indo, selain itu ia juga selalu ada saat aku sedang down. Itu yang membuat aku sangat menyayanginya,” tutupnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)