sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Move On, Ayu Ting Ting Buka Hati Untuk Shaheer

Move On, Ayu Ting Ting Buka Hati Untuk Shaheer



Jakarta – Ayu Ting-ting dan Shaheer Seikh memang kerap terlibat dalam satu program acara, oleh karena itu banyak yang mengatakan bahwa Ayu dan Shaheer memiliki hubungan yang khusus diluar pekerjaan mereka. Kabar kedekatan mereka sebelumnya santer terdengar, akan tetapi mereka tidak pernah menjelaskan bahwa mereka sudah pacaran. Kali ini mereka kembali terlihat mesra, keduanya mengunggah foto ke Instagram.

Move On, Ayu Ting Ting Buka Hati Untuk Shaheer

Ternyata kedekatan antara Ayu dan Shaheer benar adanya, Ayu mengakui kalau Shaheer sering bersamanya saat tidak ada acara. Ayu juga menuturkan kalau artis asal India ini juga sangat dekat dengan buah hatinya, Bilqis. Apakah pengakuan Ayu ini menunjukkan bahwa keduanya sudah pacaran?

Saat ditanya seputar hubungannya dengan Shaheer, lagi-lagi Ayu tidak memberikan jawaban yang jelas. Ia selalu mengatakan bahwa dirinya dan Shaheer ingin mendapatkan jalan yang baik.

Setelah rumah tangganya dengan Enji harus berakhir sebelum mengenyam kebahagian bersama, sepertinya Ayu tidak ingin cepat-cepat membuka hatinya untuk pria lain. Dengan adanya Shaheer di hari-hari Ayu kemungkinan besar ayu sudah bisa melupakan masa lalunya yang pahit.

“Semoga kami mendapat jalan yang lebih baik, saya memang tidak menutup hati untuk orang lain. Dari dulu saya sudah move on. Namun saat ini yang terpenting bagi saya adalah karir dan masa depan Bilqis,” kata Ayu saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015). (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)