sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Mourinho Dukung Wenger Terkait Ballon d’Or

Mourinho Dukung Wenger Terkait Ballon d’Or



London – Penyelenggaraan Ballon d’Or mendapat pertentangan dari pelatih kepala klub Arsenal Arsene Wenger. Dan terkait dengan hal itu ternyata manajer ‘The Blues’ Chelsea Jose Mourinho memberikan dukung penuh karena penghargaan terkait dinilai tidak memiliki semangat tim.

Mourinho Dukung Wenger Terkait Ballon d'Or

“Saya rasa (Arsene) Wenger pernah mengatakan sesuatu yang menarik. Dia mengatakan anti Ballon d’Or. Dan saya rasa dia benar. Saat ini sepakbola sudah mulai kehilangan konsep kerjasama tim karena terlalu fokus pada penampilan individual,” ungkap Jose Mourinho lansiran TheTelegraph, Kamis (09/04/2015).

“Kita selalu melihat performa atau statistik individu. Misalnya saja siapa yang berlari lebih jauh. Hanya karena anda berlari 11 km dan saya berlari 9 km, bukan berarti anda lebih bagus dari saya. Mungkin 9 km saya lebih penting dari 11 km Anda,” terang Jose Mourinho memberikan contoh. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)