Home » Hiburan » Hengky Kurniawan Ingin Sudah Punya Istri Pada Bulan Ramadhan Mendatang

Hengky Kurniawan Ingin Sudah Punya Istri Pada Bulan Ramadhan Mendatang



Jakarta – Saat ini memang masih dalam suasana duka dengan kepergian teman-teman artis, seperti Olga, Mpok Nori, Frans Tumbuan Dan Yanni Libels. Akan tetapi diluar itu juga ada suasana bahagia dari beberapa kalangan artis. Sepertinya mereka larut dalam kebahagian.

Hengky Kurniawan Ingin Sudah Punya Istri Pada Bulan Ramadhan Mendatang

Ada kabar tentang rencana pernikahan Stuart Collin dan Risty Tagor, sebelumnya mereka telah melaksanakan acara tunangan meski dilakukan secara tertutup. Dan sekarang ini berita gembira juga datang dari Hengky Kurniawan, yang mana ia sudah tidak sabar lagi untuk secepatnya menikahi Sonya Fatmala.

Kabarnya mereka akan segera melangsungkan pernikahan pada 23 April mendatang, walaupun sebelumnya mereka pernah mengungkapkan akan menikah pada bulan Oktober. Hal itu dilakukan karena menurut Hengky ia ingin segera memiliki istri saat bulan Ramadhan nanti.

“Dua bulan lagi sudah bulan puasa, saya ingin sudah punya istri saat menjalankan ibadah puasa nanti,” ujar Hengky saat dijumpai oleh Harianindo.com, Rabu (8/4/2015).

Selama tiga tahun ini Hengky memang sudah sendiri, menurut Hengky ini merupakan waktu yang sudah pas dalam kesendirian. Ia ingin dalam menjalani ibadah puasa tahun ini sudah ada istri yang menemani dalam berbuka dan sahur nanti.

“Pernikahan adalah sunnah Rasul yang harus dijalani, meski ini bukan yang pertama saya akan menjalaninya dengan semangat baru,” tutupnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)