Home » Hiburan » Farhat Abbas Akan Dihukum Atas Kasus Menghina Ahmad Dhani ?

Farhat Abbas Akan Dihukum Atas Kasus Menghina Ahmad Dhani ?



Jakarta – Kasus antara Farhat Abbas dan Ahmad Dhani memang sudah lama tidak terdengar, namun meski demikian tidak lantas menghentikan lajur hukumnya. Farhat Abbas dianggap telah melakukan hal yang tidak berkenan dihati Ahmad Dhani, hingga Ahmad Dhani melaporkan hal itu kepihak yang berwajib.

Farhat Abbas Akan Dihukum Atas Kasus Menghina Ahmad Dhani ?

Sebelumnya pihak Farhat Abbas pernah meminta maaf dengan tindakan yang dilakukan olehnya. Ahmad Dhanipun juga sudah memberikan maaf. Akan tetapi proses hukum terus berlanjut, Farhat Abbas akan melakukan proses hukumnya.

Menurut Ramdan Alamsyah yang ditunjuk Ahmad Dhani sebagai pengacaranya menuturkan, bahwa ia akan mendatangi Polda untuk melengkapi laporan yang dibuat kliennya. “Proses hukum terus berlanjut, besok saya akan pergi ke Polda untuk melengkapi berkas laporan dalam kasus Farhat versus Dhani. Dan saya juga akan membawa saksi untuk melengkapi laporan tersebut,” jelas Ramdan saat dihubungi oleh Harianindo.com di Jakarta, Rabu (8/4/2015).

Mantan suami Nia Daniati ini sudah menjadi tersangka karena kasus nya yang melanggar Pasal 27 ayat 3 junto Pasal 45 UU Informasi danTeknologi Elektronik (ITE). Tidak hanya itu Farhat juga dilaporkan telah melanggar pasal 310 dan 311 KUHP dengan Pencemaran Nama Baik.

Farhat Abbas memang sering berkicau di akun twitternya, tidak sedikit artis yang menjadi korban keisengan Farhat. Dan baru-baru ini Julia Perez menjadi artis yang menjadi bahan olokan Farhat di akunnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)