Home » Hiburan » Fairuz Malu-Malu Bertemu Dengan Mantan

Fairuz Malu-Malu Bertemu Dengan Mantan



Jakarta – Beberapa tahun lalu pasangan suami istri Fairuz dan Galih Ginanjar memang terlihat mesra, kerap dilanda masalah rumah tangga namun keduanya masih bisa menyelesaikannya dengan baik. Namun dipenghujung tahun 2014lalu, rumah tangga yang mereka bina akhirnya resmi berpisah. Pengadilan Agama Depok memberikan keputusannya pada 23 Desember 2014.

Fairuz Malu-Malu Bertemu Dengan Mantan

Fairuz mengakui bahwa meskipun mereka resmi berpisah sebagai pasangan suami istri, namun mereka masih berhubungan baik. Hal itu dikarenakan mereka tidak ingin perpisahan yang mereka pilih membuat anak mereka menjadi korban.

Kendati demikian Fairuz juga menuturkan bahwa setelah mereka resmi bercerai ia mengaku canggung setiap bertatap muka dengan Galih. Hal itu diakui oleh Fairuz saat dirinya menjadi bintang tamu di acara ‘Rumpi’ di Trans TV.

“Karna sudah berpisah jadi kan nggak kayak biasanya, ada hal yang membuat kita canggung. Masih baru jadi ya maklum kalau ada hati yang kurang enak gitu,” jawab Fairuz saat dijumapi di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2014).

Dalam acara tersebut Fairuz juga terlihat hati-hati saat menjawab pertanyaan dari host. Ia tidak ingin kalau jawaban yang akan dia berikan akan menyinggung hati Galih.

“Kalau jawaban kita salah entar malah aku nggak enak sama dia. Jadi ya harus dijaga agar tidak saling menyakitkan,” ujar Fairuz lagi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)