Home » Hiburan » Billy Menggantikan Olga Untuk Menafkahi Keluarga

Billy Menggantikan Olga Untuk Menafkahi Keluarga



Jakarta – Sepeninggalan Olga tentu saja banyak perubahan yang akan dialami oleh keluarga besarnya. Olga adalah salah satu anak yang menjadi tumpuan keluarga. Kita semua tahu bahwa Olga sangat mencintai keluarganya, diapun yang menghidupi mereka dan membiayai sekolah adik-adiknya.

Billy Menggantikan Olga Untuk Menafkahi Keluarga

Olga yang dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth selama 10 bulan pastinya telah menghabiskan banyak biaya. Kendati demikian baik menurut keluarga besar Olga dan pihak manajemen, harta kekayaan Olga masih banyak. Dan Olga juga telah memilah hartanya untuk keluarga besarnya.

Dan saat ini Olga telah tiada, secara otomatis Billy yang merupakan saudara dekat Olga atau adik nomor dua mengambil tugas Olga untuk menafkahi keluarganya. Meski demikian Billy merasa hal ini memang harus ia lakukan, ia mengaku kalau sekarang ia sangat bersemangat dalam bekerja.

“Olga sudah tiada, akan tetapi kita harus terus melanjutkan kehidupan. Sekarang bagi Billy yang penting bekerja untuk keluarga dan ini bukan masalah buat Billy,” ucapnya saat dijumpai di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2014).

Dalam kesempatan itu Billy juga mengungkapkan bahwa ia akan mengadakan acara 14 hari kepergian Olga. Dalam acara tersebut ia juga akan mengundang anak yatim yang biasanya mendoakan Olga.

“Insyaallah kami akan mengadakan acara, dan akan mengundang anak yatim Olga,” imbuh Billy. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)