sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bertunangan Diam-diam, Risty Tagor Bantah Kabar Hamil Duluan

Bertunangan Diam-diam, Risty Tagor Bantah Kabar Hamil Duluan



Jakarta – Risty Tagor dan Stuart Collin sebelumnya telah melangsungkan acara pertunangan, tidak banyak yang mengetahui hal itu. Kabar itu tersiar lantaran Risty mengunggah foto ke akun Instagram miliknya. Dan sontak banyak yang mengatakan bahwa acara tersebut merupakan acara lamaran Risty dan Stuart.

Bertunangan Diam-diam, Risty Tagor Bantah Kabar Hamil Duluan

Pihak keluarga sebelumnya juga tidak mau memberikan keterangan seputar kabar pertunangan mereka, namun manager kedunya mengatakan bahwa hal itu benar adanya.

Sekarang ini malah santer terdengar kalau acara pertunangan Risty dan Stuart memang dilakukan tertutup dikarenakan Risty sudah berbadan dua.

Menaggapi berita tersebut tentu saja Risty membantah dengan tegas gossip yang beredar. Dalam kesempatan itu ia menuturkan bahwa dirinya sama sekali tidak hamil dan kabar itu tidak benar.

“Saya bertemu dengan Stuart saat saya dalam kondisi Iddah, putusan cerai saya terjadi pada September 2014. Dalam waktu Iddah itulah saya bertemu dengan Stuart dan kami menjalin hubungan hingga sekarang. Saya tegaskan saya tidak hamil,” papar Risty saat dijumpai di Gedung WTC, Jakarta Pusat, Rabu (8/4/2015).

Risty juga menuturkan bahwa ia juga tidak ingin melakukan kesalahan yang pernah ia lakukan dulu. Ini semua sudah menjadi pengalaman pahit dan Risty tidak ingin terjerumus lagi.

“Saya tidak ingin melakukan kesalahan yang harus saya sesali seperti dulu,” tutupnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)