sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Presiden Joko Widodo Dipastikan Hadiri Kongres IV PDIP

Presiden Joko Widodo Dipastikan Hadiri Kongres IV PDIP



Jakarta – Kongres IV PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) sedianya telah berlangsung pada 8-12 April 2015, di Sanur, Bali. Dan dalam proses pelaksanaannya, Presiden Joko Widodo dinyatakan akan meluangkan waktunya untuk bisa turut hadir diacara terkait hari Kamis (09/04/2015).

Presiden Joko Widodo Dipastikan Hadiri Kongres IV PDIP

Menteri Sekretaris Negara Pratikno dalam keterangannya berujar, Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (08/04/2015), “Tentu saja presiden ke sana untuk hadir di kongres.” Terlebih disampaikan pula acara tersebut direncanakan akan turut dihadiri hampir seluruh kongres KIH (Koalisi Indonesia Hebat).

Adapun Andi Widjajanto selaku Sekretaris Kabinet menyebut Presiden Joko Widodo dijadwalkan berangkat menuju Bali pada hari Kamis pagi (09/04/2015). Setelahnya, orang nomor satu di Indonesia itu akan melanjutkan perjalanan ke Mataram serta Tambora dalam rangka kunjungan kerja. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)