sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ancelotti Pesimis Real Madrid Kejar Poin Barcelona

Ancelotti Pesimis Real Madrid Kejar Poin Barcelona



Madrid – Pernyataan besar dilontarkan pelatih klub Real Madrid Carlo Ancelotti terkait dengan peluang skuad besutannya merengkuh gelar juara Laliga Spanyol. Lansiran FootballEspana, Rabu (08/04/2015), Don Carletto merasa pesimis timnya mampu mengejar perolehan poin Barcelona.

Ancelotti Pesimis Real Madrid Kejar Poin Barcelona

“Saya tak yakin kami (Real Madrid) bisa menjadi juara dengan memenangkan pertandingan tersisa. Saya tahu apa yang harus dilakukan. Tapi saat ini Barcelona memiliki kesempatan,” ungkap Don Carletto terkait dengan peluang skuad besutannya meraih trofi juara Laliga Spanyol dimusim ini.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka selalu berjuang dan terorganisasi dengan baik,” tandasnya dimana saat ini Real Madrid tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen sementara Barcelona. Meskipun demikian Don Carletto memastikan para punggawanya tetap akan terus berjuang hingga akhir. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)