Home » Hiburan » Stuart Dan Risty Tagor Tak Butuh Waktu Lama Untuk Bertunangan

Stuart Dan Risty Tagor Tak Butuh Waktu Lama Untuk Bertunangan



Jakarta – Pertunangan yang dilangsungkan oleh Stuart dan Risty Tagor memang membuat banyak orang terkejut, pasalnya keduanya tidak pernah terlihat jalan berdua. Apalagi Risty masih baru resmi bercerai dari Rifky Balweel.

Stuart Dan Risty Tagor Tak Butuh Waktu Lama Untuk Bertunangan

Namun seperti yang kita ketahui bahwa mereka sepertinya sudah bertekad bulat untuk melaju ke jenjang yang sangat serius. Menurut sang manager, Agung ia menyatakan bahwa Stuart dan Risty bertemu pada Desember 2014, dari situlah keduanya mulai berkenalan.

“Kalau kenalnya sudah lama, namun mereka memang tidak pernah pacaran. Ini proses yang baik,” jelas Agung saat di hubungi oleg Harianindo.com, Selasa (7/4/2015).

Menurut Agung, Stuart memang sudah merencanakan jika ia sudah mantap dengan seseorang ia akan segera menikah pada tahun ini. Stuart sebagai lelaki yang sudah cukup umur juga tidak ingin pacaran, ia ingin segera menikah.

Sejak bertemu dengan Risty beberapa bulan yang lalu, Stuart dan Risty merasa sangat cocok dan nyaman saat ngobrol bersama. Dan sejak itulah mereka memutuskan untuk seruis dalam menjalani hubungan.

Untuk memantapkan pilihan Risty dan Stuart juga pernah umroh. Saat itu Risty umroh di bulan Januari, sementara Stuart umroh di bulan berikutnya. Sepanjang hubungan yang mereka jalani ini, mereka terlihat satu pemikiran dan Agungpun menilai bahwa mereka cocok satu sama lainnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)