sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Olga Tak Mau Berpisah Dengan Mak Vera Hingga Menutup Usia

Olga Tak Mau Berpisah Dengan Mak Vera Hingga Menutup Usia



Jakarta – Sangat disayangkan dengan apa yang terjadi terhadap Mak Vera, setelah bertahun-tahun menjadi manager Olga Syahputra dan saat sang artis meninggal ternyata ia malah dituduh yang bukan-bukan. Ia dituding telah mengatur keluarga untuk menyembunyikan sakit yang dialami oleh Olga.

Olga Tak Mau Berpisah Dengan Mak Vera Hingga Menutup Usia

Sebagai manager artis, wanita yang bernama lengkap Vera Zanobia Sukari memang memiliki pengalaman yang banyak. Diantaranya Mak Vera pernah menjadi manager Saipul Jamil dan Ulfa Dwiyanti. Saat itu Mak Vera masih menjadi manager Ulfa Dwiyanti, menurutnya Ulfa yang meminta Mak Vera untuk menjadi manager Olga.

Keyakinan Mak Vera benar, bahwa dalam kurun waktu tiga tahun Olga pasti menjadi artis yang tenar. Banyak job yang diterima Olga hingga Olga menjadi sesukses ini.

Dengan ketekunan Olga dan hebatnya sang manager membuat Olga tidak bisa melupakan jasa Mak Vera. Dan ia meminta Mak Vera tetap menjadi managernya hingga maut memisahkan.

Hal itu juga dibenarkan oleh bang Billy, ia menyebutkan bahwa Olga memang meminta Mak Vera untuk tetap menjadi managernya. “Saya tidak pernah memaksakan artis saya, kalau mereka mau keluar ya silahkan. Tapi Olga tidak, kami tidak pernah ada kontrak dan saya yang mengurus hingga akhir hayatnya,” kata Mak Vera saat dijumapi di Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/4/2015).

Dan itu benar adanya, hingga Olga menutup usia di rumah sakit di Singapura Mak Vera juga ada disitu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)