sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jupe Sudah Kebal Olokan Farhat

Jupe Sudah Kebal Olokan Farhat



Jakarta – Farhat Abbas adalah salah satu pengacara yang sering kali berulah dan membikin masalah di sosmed. Sepertinya Farhat Abbas tidak capek untuk membuat sensasi dalam mendongkrak popularitas.

Jupe Sudah Kebal Olokan Farhat

Sebelumnya dia habis-habisan menghujat almarhum Olga syahputra, setelah itu saling sindir dengan Tarra Budima. Kali ini giliran Julia Perez yang menjadi bahan olokan Farhat Abbas.

Dalam sosial media Farhat kembali mengingatkan Jupe tentang perseteruan dirinya dengan almarhum ayahnya Angkasa Jaya karena mengancam ibunda Jupe, Sri Wulansih padatahun 2009. Namun seperti biasa Jupe yang cuek tidak memperdulikan ejekan Farhat Abbas itu.

“Ah saya sih nggak peduli dengan begituan, saya nggak mau tahu buang-buang waktu,” kata Jupe saat dijumpai dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (05/4/2015).

Dalam akunnya Farhat juga berkata bahwa Julia Perez adalah sosok anak yang sangat durhaka yang menginginkan orang tuanya untuk dipidanakan.

Menurut Jupe, Seharusnya Farhat Abbas tidak membawa nama orang yang telah meninggal untuk dijadikan bahan olokan atau hujatan.
“Orang ini maunya apa, orang meninggal masih dibawa-bawa. Sebenarnya sih sangat kesel, tapi saya doakan aja semoga keluarga dia sehat dan diberi kesadaran dalam membuka aib orang,” imbuh Jupe.

Jupe juga mengungkapkan kalau dirinya sangat menyayangkan dengan ulah Farhat Abbas. Saat ini Jupe tengah mendalami ilmu hukum, jadi sebagai insan hukum sepatutnya Farhat tidak melakukan hal yang demikian. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)