Home » Hiburan » Belum Muhrim, Stuart Tak Ikut Risty Tagor Liburan Ke Singapura

Belum Muhrim, Stuart Tak Ikut Risty Tagor Liburan Ke Singapura



Jakarta – Meskipun beberapa waktu lalu pihak keluarga masih belum mau membuka kabar tentang pertunangan Risty Tagor dan Stuart Collin, kini sepertinya hal itu telah diketahui oleh publik. Mereka memang tidak lantas mengumumkan kalau keduanya memang bertunangan, namun mereka menyebutkan kalau itu masih dalam tahap ta’aruf.

Belum Muhrim, Stuart Tak Ikut Risty Tagor Liburan Ke Singapura

Kali ini Risty sedang menikmati liburan bersama sang anak ke Singapura, akan tetapi liburannya kali ini mereka tidak ditemani oleh Stuart. Liburan itu diperuntukkan untuk hadiah ulang tahun anak Risty, Arsen.

Manajer Stuart, Agung juga menyebutkan kalau Stuart memang tidak ikut ke Singapura bersama Risty. Ia menjelaskan bahwa Sturat masih memiliki banyak pekerjaan di Jakarta, jadi ia tidak bisa menemani Risty dan anaknya berlibur.

“Stuart masih ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan di Jakarta, lagian mereka masih belum muhrim,” kata Agung saat dihubungi oleh Harianindo.com, Selasa (7/4/2015).

Meski liburan ini tidak dibarengi Stuart sepertinya Risty dan Arsen sangat bahagia di Singapura. Itu terbukti dengan beberapa foto yang diunggah Risty di Instagram. Arsen berulang tahun ke 4, ia lahir pada 11 April 2011 dengan pernikahan Risty terdahulu.

Namun sangat disayangkan pernikahan dengan Rifky Balweel tidak bisa bertahan lama, mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah di penghujung tahun lalu. Secara resmi bercerai di bulan September 2014. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)