Home » Hiburan » Pampam Sayangkan Olga Tidak Secepatnya Lakukan Chek Up

Pampam Sayangkan Olga Tidak Secepatnya Lakukan Chek Up



Jakarta – Kematian Olga Syahputra masih menyisakan banyak tanda tanya, meskipun pihak keluarga dan manajemen sudah memberikan keterangan dalam konpres di acara tujuh hari kematian Olga.

Pampam Sayangkan Olga Tidak Secepatnya Lakukan Chek Up

Sakit yang diderita Olga terkesan ditutup-tutupi oleh mereka, dalam hal ini Mak Vera selaku manager Olga adalah orang yang disebut menyembunyikan kabar seputar kesehatan Olga.

Namun hal itu tidak sependapat dengan apa yang dirasakan oleh komedian Pampam, ia menuturkan bahwa hal itu adalah kebijakan manajemen dan keluarga yang seharusnya dihormati oleh siapapun.

β€œ Olga memang milik publik, namun tanggung jawab sepenuhnya adalah milik keluarga. Pihak manajemen juga pasti memiliki kebijakan sendiri. Saat masih sehat Olga pernah bilang bahwa ia dan Mak Vera memiliki kontrak mati,” jelas Pampam saat dijumpai di Duren Sawit beberapa waktu lalu.

Saat itu Pampam juga menyayangkan kalau sahabatnya itu memang sangat takut untuk pergi ke dokter, apalagi harus melakukan test darah untuk mengetahui penyakit yang di deritanya. Dan al hasil penyakitnya tidak terdeteksi lebih dini, dan Olga harus meninggal di usia yang masih muda.

β€œDia itu sering mengeluh sakit kepala, tapi kalau bagian tubuh yang lain Olga fit dan sangat sehat,”” imbuhnya.

Saat ditanya seputar penyakit Olga komedian yang bertumbuh besar ini tidak mau menjelaskan apapun, ia tetap ingin menghormati pihak keluarga yang akan menjelaskan kepada publik. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)