sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mastur: Mpok Nori Seniman Yang Tidak Ada Duanya

Mastur: Mpok Nori Seniman Yang Tidak Ada Duanya



Jakarta – Saat masyarakat masih dirundung duka atas meninggalnya komedian Olga Syahputra, berita duka kembali datang menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Setelah sepekan kepergian Olga ternyata seniman yang sudah tidak muda ini, Mpok Nori harus menghadap Sang Khaliq. Mpok Nori meninggal diusia ke 83 tahun.

Mastur: Mpok Nori Seniman Yang Tidak Ada Duanya

Banyak rekan seprofesi merasa sedih atas kepergian Mpok Nori, itu juga yang dirasakan oleh Mastur. Adik dari Omas ini mengutarakan bahwa dirinya terkejut saat mengedengar berita kematian Mpok Nori.

“Saya terkejut saat mendengar Mpok Nori meninggal, karena tiga hari sebelum Mpok Nori meninggal saya sempat bertemu dengan beliau. Beliau masih sehat dan masih sempat bercanda dengan saya,” papar Mastur saat dijumpai di rumah duka, Jalan Daman, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Mastur menuturkan bagaimana sosok Mpok Nori, ia menilai bahwa Mpok Nori memiliki kepribadian yang sangat ramah. Meski sudah berumur Mpok Nori selalu aktif dalam mengikuti festifal yang ada. Semangatnya untuk tetap eksis didunia entertaiment sangat hebat, sangat jarang orang seperti Mpok Nori ini.

Tidak hanya itu Mastur juga menuturkan masih belum ada yang bisa menggantikan Mpok Nori, dengan gaya khasnya tentu saja itu akan sulit ditemui. Namun Tuhan berencana lain dan ingin Mpok Nori tenang di sisiNya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)