Home » Hiburan » Keluarga Enggan Tanggapi Kabar Lamaran Risty Tagor Dan Stuart

Keluarga Enggan Tanggapi Kabar Lamaran Risty Tagor Dan Stuart



Jakarta – Kemarin tersebar kabar bahwa Risty Tagor dan Stuart Collin sudah melangsungkan acara lamaran, hal itu tersebar lantaran Risty mengunggah fotonya bersama Stuart. Dalam foto tersebut Risty Tagor menggunakan busana muslimah berwarna merah muda, sementara Stuart mengenakan baju batik.

Keluarga Enggan Tanggapi Kabar Lamaran Risty Tagor Dan Stuart

Dalam akun Path itu Risty juga memberikan komentar bahwa acara yang mereka langsungkan berjalan lancar. Terlihat sekali bahwa mereka sedang mengadakan acara yang sangat resmi, akan tetapi pihak keluarga sepertinya enggan untuk menanggapi hal itu.

Ibunda Risty, Tjut Mutia yang dijumpai untuk dikonfirmasi seputar kabar tersebut juga tidak memberikan jawaban yang memuaskan. Beliau sepertinya tidak ingin berbicara banyak dan terkesan sedang menutup-nutupi yang terjadi.

“Maaf saya dan keluarga mau itirahat, bapak juga mau istirahat karena besok ada tugas keluar kota. Tidak ada apa-apa,” ucap Tjut Mutia saat ditemui di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (4/4/2015).

Kendati demikian baik dari Risty Tagor maupun Stuart Collin keduanya masih belum memberikan statment, dan masih sulit untuk dimintai keterangan.

Seperti yang kita ketahui bahwa Risty Tagor sudah memiliki satu orang putra dari pernikahannya dengan Rifky Balwee. Namun sayang pernikahan mereka tidak bisa bertahan lama, mereka memutuskan untuk berpisah dan resmi bercerai pada September tahun lalu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)