Home » Hiburan » Fairuz Dan Galih Masih Berhubungan Baik

Fairuz Dan Galih Masih Berhubungan Baik



Jakarta – Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar sebelumnya mereka adalah pasangan yang harmonis dan sangat serasi. Namun pernikahan mereka tidak bisa bertahan lama, setelah melewati beberapa masalah akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah. Fairuz dan Galih pun resmi bercerai pada Desember 2014.

Fairuz Dan Galih Masih Berhubungan Baik

Dari pernikahan itu mereka dikarunia seorang putra yang akrab dipanggil Faaz. Oleh karena itu baik Fairuz dan Galih memutuskan untuk tetap berhubungan baik. Mereka tidak ingin anak mereka menjadi korban perpisahan kedua orang tuanya. Faazpun juga masih mendapat kasih sayang dari ayah bundanya.

“Kami masih berhubungan sangat baik, anak tidak boleh menjadi korban. Saya juga tidak pernah menghalangi Galih jika dia mau bertemu dengan anaknya. Kita sepakat anak akan tetap mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya,” kata Fairuz saat dijumpai di kawasan Tebet, Sabtu (4/4/2015).

Untuk tetap memberikan kasih sayang terhadap Faaz, Galih dan Fairuz memiliki cara tersendiri dalam memberikannya meskipun keduanya sudah terpisah. Hingga saat ini mereka masih belum memberi tahu buah hati mereka kalau sebenarnya mereka sudah resmi berpisah. Fairus mengaku masih ingin menunggu saat yang tepat untuk memberitahukan hal itu pada anaknya.

“Saya akan memberitahu Faaz jika ia sudah ngerti, nunggu saat yang pas dan menjelaskan alasannya. Agar ia tahu bahwa ini dilakukan untuk kebaikan,” imbuhnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)