Home » Hiburan » Beruntung Meninghitis Ashanty Diketahui Cepat

Beruntung Meninghitis Ashanty Diketahui Cepat



Jakarta – Kematian Olga Syahputra diakibatkan menderita penyakit meninghitis, salah satu penyakit yang sangat berbahaya dan mematikan. Dikarenakan sudah parah, akhinya nyawa Olga Syahputra tidak bisa tertolong lagi meskipun sudah dirawat hampir satu tahun di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura.

Beruntung Meninghitis Ashanty Diketahui Cepat

Beberapa waktu silam Ashanty juga dikabarkan menderita penyakit radang selaput otak tersebut, akan tetapi beruntung penyakit yang dideritanya itu telah terdeteksi lebih dini. Sehingga ia masih bisa tertolong dan sehat hingga saat ini.

Ashanty mengaku penyakit ini memang sangat sulit diterka, gejalanyapun tidak dapat terduga. Namun dengan sigap ia memeriksakan rasa sakit yang sering dideritanya itu, beruntung ia bisa mengetahui lebih cepat dan bisa mencegahnya.

“Sakitnya minta ampun, sakit kepala sedikit saja sudah memicu sakit yang teramat sakit. Tapi beruntung saya cepat memeriksakannya dan bisa sehat hingga sekarang,” kata Ashanty saat dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/3/2015).

Bagi Ashanty saat kita merasa sakit harus segera memeriksakannya dan tidak menundanya, mungkin itu hal yang pertama bisa mencegah penyakit semakin parah. Namun kesembuhan itu hanya diberikan oleh Tuhan, dan setiap orang wajib berusaha untuk sembuh.

“Penyakit ini sangat berbahaya jika dibiarkan berlarut-larut, jadi kita harus bisa menjaga diri dan menjalani pola hidup sehat,” tutur Ashanty. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)