sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Olga Syahputra Meninggal, Keluarga Telah Ikhlas Menerima

Olga Syahputra Meninggal, Keluarga Telah Ikhlas Menerima



Jakarta – Kurang lebih satu tahun bertarung melawan penyakit meningitis dan kanker kelenjar getah bening, bintang muda ternama Olga Syahputra kemudian menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 32 tahun tepatnya di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, hari Jum’at sore (27/03/2015).

Olga Syahputra Meninggal, Keluarga Telah Ikhlas Menerima

Sepekan sepeninggal Olga Syahputra, Billy Syahputra yang merupakan adik kandung komedian dan presenter terkemuka itu menyatakan keluarga sudah ikhlas melepas kepergiannya terlebih dokter terkait disebut sebelumnya sudah sempat angkat tangan didalam menangani penyakit Yoga.

“Dokter bilang sama keluarga, ‘Ini Olga sudah ga bisa tertolong. Ini kami sudah kasih obat. Kalau misalnya maksimum kasih obat, pasti ada peningkatan. Tapi, Olga dikasih obat maksimum malah menurun’,” terang Billy Syahputra mengenai upaya yang dilakukan sebelum Olga Syahputra meninggal dunia.

“Keluarga pasrah, akhirnya kita baca-baca doa. Mama Bang Billy bilang, ‘Yoga, kalau Yoga udah ga kuat, udah ikhlas, ya udah mama ikhlas’. Terus Emak (Mak Vera) juga bilang, ‘Kalau Yoga mau pergi, pergi’. Dibacain ayat Al Quran sama Emak dan Bang Billy, akhirnya Yoga pergi,” imbuh Billy, Duren Sawit, Jakarta, Jum’at (03/04/2015).

Meskipun demikian Billy Syahputra mengaku sebelumnya sambil terus membaca doa sempat meminta Olga Syahputra untuk tetap kuat dan semangat melawan penyakitnya karena masih banyak yang menunggu di Indonesia. Namun apa daya kondisi presenter muda bertalenta itu kian kritis dan kemudian menghembuskan nafas terakhirnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)