sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Henderson Masih Optimis Liverpool Akhiri Musim di 4 Besar

Henderson Masih Optimis Liverpool Akhiri Musim di 4 Besar



London – Hasil tidak memuaskan diperoleh skuad Liverpool saat bertandang ke Emirates Stadium, markas besar Arsenal, setelah harus mengakhiri pertandingan bertajuk ‘big match’ itu dengan kekalahan telak 4-1, dimana laga berlangsung hari ini, Sabtu (04/04/2015).

Henderson Masih Optimis Liverpool Akhiri Musim di 4 Besar

Arsenal mencatatkan gol melalui aksi Hector Bellerin, Mesut Oezil, Alexis Sanchez, dan Olivier Giroud. Sementara itu Liverpool hanya mempertipis kekalahan lewat titik putih penalti yang dieksekusi Jordan Henderson. Meskipun kekalahan telak diterima, keyakinan tembus empat besar tetap ada.

Hal ini disampaikan oleh Jordan Henderson sebagaimana lansiran BBC, Sabtu (04/04/2015), yang menyatakan optimis tembus empat besar meskipun diakui target itu takkan muda untuk terwujud. “Kami tahu bahwa untuk finis empat besar sudah sulit sebelum menjalani laga ini (kontra Arsenal),” ungkapnya.

“Tapi kami harus terus berjuang dan bekerja keras. Siapa tahu jika kami memenangi semua laga tersisa, kami bisa (lolos empat besar),” tandas gelandang tengah yang digadang-gadang sebagai calon kuat penerus kapten tim Steven Gerrard itu. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)