sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ruben Onsu Tak Ingin Ungkit Masalah Dengan Mendiang Olga

Ruben Onsu Tak Ingin Ungkit Masalah Dengan Mendiang Olga



Jakarta – Ruben Onsu adalah salah satu sahabat Olga yang meniti karir bersama-sama sejak mulai dari bawah. Mulai dari masuk di sanggar yang sama hingga main bersama dalam sebuah acara.

Ruben Onsu Tak Ingin Ungkit Masalah Dengan Mendiang Olga

Kepergian Olga juga membuat presenter yang satu ini merasa sangat sedih. Bersama dalam acara Lenong Bocah menjadi suatu moment yang tidak pernah bisa dilupakan oleh Ruben.

Akan tetapi beberapa tahun lalu kedua sahabat itu diberitakan tidak lagi bisa bersama, itu dikarenakan adanya suatu hal yang tidak bisa sejalan diantara mereka. hingga Olga meninggal Ruben tidak pernah berada satu panggungbersama almarhum.

Kendati demikian Ruben saat ini tidak ingin membuka luka lama, ia mengungkapkan bahwa itu semua sudah berlalu. Ia tidak ingin ada masalah baru di kematian sahabatnya itu.

“Saya tidak ingin membuat suasana duka ini tercemar dengan berita-berita yang tidak enak. Sekarang ini saya kehilangan sahabat yang sangat saya cintai. Coba bayangkan kalau hal ini terjadi pada anda,” ucap Ruben Onsu saat dijumpai di makam Olga di TPU Malaka, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2015).

Menurut Ruben hal itu memang wajar terjadi pada siapapun, dalam sebuah keluarga juga bisa terjadi. Apalagi mereka yang berada di dunia entertaiment, masalah kecil bisa menjadi besar dan begitu sebaliknya. “Dalam keluarga aja bisa tidak sependapat, itu kan sudah biasa,” ujarnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)