Home » Hiburan » Okan Dan Viviane Berpisah Karena Sering Bertengkar

Okan Dan Viviane Berpisah Karena Sering Bertengkar



Jakarta – Sidang kasus perceraian antara Okan Cornelius dan viviane masih berlanjut, pihak pengadilan masih belum memutuskannya. Dalam sidang terakhir mereka masih dalam tahap mediasi, namun keduanya tidak bisa datang dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukum mereka.

Okan Dan Viviane Berpisah Karena Sering Bertengkar

Dalam beberapa waktu lalu diberitakan adanya kekerasan dalam rumah tangga di kasus perceraian Okan dan Viviane. Akan tetapi kuasa hukum mereka menegaskan bahwa tidak ada tindak pidana yang terjadi dalam rumah tangga meraka.
Selain itu ada yang mengatakan bahwa ini masalah terjadi karena mereka kekurangan dalam segi ekonomi, dan lagi-lahi kuasa hukum mereka menjelaskan bahwa itu tidak benar.

W. Hadi Sukrisno ,SH menegaskan perpisahan yang dipilih oleh kliennya itu murni karena mereka sudah tidak cocok lagi, dan tidak ada komunikasi yang baik diantara keduanya. “Siapa yang bilang kekurangan ekonomi, mereka hanya sering bertengkar dan komunikasinya tidak baik,” jelasnya saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (2/4/2015).

Sukrisno juga mengungkapkan bahwa kliennya sudah tidak satu rumah lagi sejak bulan Januari lalu. Mereka memilih berpisah karena mereka sudah tidak bisa satu rumah lagi. Hal itu dikarenakan mereka jarang bertemu, Viviane yang sibuk syuting dan Okan juga seorang artis yang memiliki beberapa bisnis.

Dalam sidang kali ini mereka membawa dua orang saksi yang menuturkan bahwa keduanya memang sudah tidak akur lagi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)