Home » Hiburan » Mpok Nori Tutup Usia

Mpok Nori Tutup Usia



Jakarta – Sudah sepekan kita ditinggal oleh almarhum Olga Syahputra, sebelumnya kita juga dikejutkan dengan berita meninggalnya Frans Tumbuan dan Yanni Libel’s.

Mpok Nori Tutup Usia

Dan sekarang ini dunia entertaiment kembali harus kehilangan salah satu insan komedian, Mpok Nori. Tepat pada hari Jumat 3 April 2015 Mpok Nori menghembuskan nafas terakhirnya.

Menurut kabar yang beredar Mpok Nori memang sedang sakit, ia juga sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur. Akan tetapi sayang ia tidak bisa bertahan dan harus menemui Sang Pencipta.

Sebelumnya Mpok Nori terserang sesak nafas, menurut pengakuan salah satu cucu Mpok Nori, Mawan menjelaskan bahwa neneknya itu memang menderita sesak nafas akut sejak ia masih muda. “Dari dulu memang beliau sudah menderita sesak nafas, tapi semalam penyakitnya kambuh dan meninggal dunia,” ucap Mawan saat dihubungi oleh HarianIndo.com, Jumat (3/4/2015).

Mpok Nori memang sudah lanjut usia, akan tetapi semangatnya untuk menghibur masyarakan memang luar biasa. Meski sudah tidak muda lagi beliau mampu mengambil hati pemirsa yang melihat lawakannya.

Setelah meninggal di Rumah Sakit Pasar Rebo pihak keluarga sekarang ini tengah mempersiapkan kedatangan jenazah. Rencananya jenazah akan dibawa ke rumah duka di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur.

Selamat Jalan Mpok Nori, semoga kau bahagia disisiNya dan amal ibadahnya ditermia Allh SWT. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)