sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Larangan PNS Rapat di Hotel Dipastikan Tetap Berlaku

Larangan PNS Rapat di Hotel Dipastikan Tetap Berlaku



Jakarta – Adanya kebijakan larangan untuk melakukan rapat di Hotel hingga saat ini dipastikan masih terus berlanjut. Yuddy Chrisnandi selaku Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi (MenPAN-RB) menegaskan keputusan terkait sampai sekarang tetap berlaku.

Larangan PNS Rapat di Hotel Dipastikan Tetap Berlaku

“Kalau misalnya kantornya ga cukup, rapatnya lintas sektoral, baru dilakukan di luar gedung pemerintah. Jadi bukan berarti sekarang boleh rapat di hotel. Tidak. Ada ketentuan-ketentuan yang lebih rinci,” terang Menteri PAN-RB Yuddy Chrisnandi, Jakarta, Jum’at (03/04/2015).

Yuddy Chrisnandi menegaskan ketentuan-ketentuan secara terperinci itu nantinya bisa membuat para aparatur negara tidak lagi ragu didalam menentukan waktu untuk menggelar rapat diluar gedung atau sebaliknya yang menjelaskan keterangan informasi darinya beberapa waktu lalu dimana kemudian disebut banyak disalah artikan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)