Home » Hiburan » Cita Citata Ingin Terbang Ke Papua Dan Minta Maaf Kepada Warga

Cita Citata Ingin Terbang Ke Papua Dan Minta Maaf Kepada Warga



Jakarta – Beberapa waktu silam Cita Citata memberikan statment yang dinilai sangat melecehkan masyarakat Papua. Dan oleh karena itu Cita Citata dilaporkan kepada pihak yang berwajib atas tuduhan pelecehan bagi warga Papua. Cita Citata pun lantas meralat perkatannya itu, ia pun meminta maaf atas kesalahan yang diakui tidak sengaja itu.

Cita Citata Ingin Terbang Ke Papua Dan Minta Maaf Kepada Warga

Akan tetapi mereka masih ingin kasus itu tetap berlanjut. Pelantun lagu ‘Sakitnya Tuh Disini’ itu juga mengungkapkan bahwa dirinya menyesal atas tindakan itu, dia menuturkan ingin pergi ke Papua dan bisa langsung meminta maaf ke warga yang disana.

“Sungguh saya sangat menyesal, kalau ada waktu saya ingin pergi kesana dan minta maaf langsung,” ujar Cita Citata yang dijumpai di Reskrimsus Polda Metro Jaya, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (2/4/2015).

Dalam penyidikan hari itu Cita Citata harus menjalani pemeriksaan salama tujuh jam, diakuinya ada dua puluh pertanyaan yang harus dijawabnya. “Saya harus menjalani pemeriksaan, dan saya harus menjadi warga negara yang baik,” imbuhnya.

Dalam kasus ini Cita Citata dilaporkan oleh Komunitas Papua Mandiri, mereka ingin agar Cita Citata bisa lebih menghargai masyarakat Papua dan agar lebih hati-hati dalam memberikan statment.

Meskipun Cita Citata sudah mengungkapkan penyesalannya akan tetapi kasus ini masih terus bergulir, pihak pelapor menginginkan agar pelantun ‘Aku Mah Apa Atuh’ itu jera. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)