Home » Hiburan » 2000 Buku Yasin Usai Dicetak Untuk 7 Hari Kematian Olga

2000 Buku Yasin Usai Dicetak Untuk 7 Hari Kematian Olga



Jakarta – Pada Jumat pekan lalu kabar kematian Olga sangat mengejutkan masyarakat Indonesia, banyak yang tidak percaya Olga pergi begitu cepat. Dan sekarang tak terasa hari Jumat 3 April 2015 sudah genap satu pekan Olga meninggalkan kita, namun Olga masih tetap hidup di hati para pecintanya.

2000 Buku Yasin Usai Dicetak Untuk 7 Hari Kematian Olga

Dikediaman Olga sekarang ini telah dipersiapkan untuk acara tahlillan tujuh hari kematian Olga. Dan menurut adik Olga, Bang Billy ia telah memesan untuk mencetak 2000 buku yasin dan akan dibagikan kepada yang menghadiri acara tersebut.

“Kami sudah mempersiapkan hal itu, ada 2000 buku yasin yang akan kami berikan kepada mereka. siapapun boleh datang untuk mendoakan Olga,” tutur Billy saat dijumpai dikediamannya di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2015).

Dalam acara tahlilan itu pihak keluarga juga akan mengundang sekitar 300 anak yatim yang akan mendoakan Olga. Iapun mempersilahkan bagi siapaun yang ingin datang ke acara tahlilan Olga. Di acara tujuh hari kematian Olga ini pihak keluarga juga akan mengundang ustadz untuk mengisi ceramah agama.

“Semoga yang hadiri nanti bisa diterima doanya oleh Allah SWT. Saya berterima kasih jika mereka mau datang untuk mendoakan Olga,” kata Bang Billy.

Bang Billy saat itu juga terlihat masih sangat sedih setelah kakak tercinta pergi selama-lamanya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)