sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tarra Budiman : Nama Itu Salah Besar

Tarra Budiman : Nama Itu Salah Besar



Jakarta – Banyak berita tentang Olga yang saat ini kian santer berhembus, mulai dari seputar kematiannya hingga kehidupan Olga di masa lalu. Kali ini ada berita yang menyatakan bahwa nama Olga Syahputra bukanlah Yoga Syahputra melainkan Bambang Nurman.

Tarra Budiman : Nama Itu Salah Besar

Cerita ini dimulai dari salah satu teman SMA Olga yang mengungkapkan nama Olga adalah nama barunya, sedangkan nama yang dulu adalah Bambang. Teman SMA Olga juga menunjukkan buku tahunan yang menuturkan bahwa Bambang Nurman adalah nama asli Olga.

Menanggapi hal itu Tarra Budiman sebagai sahabat Olga dengan tegas menyatakan bahwa itu sama sekali tidak benar. Tidak hanya Tarra banyak sahabat Olga yang lain juga tidak percaya kalau nama Bambang adalah nama asli Olga.

“Berita bohong, jangan dihiraukan. Olga bernama asli Yoga,” kata Tarra saat dijumpai di Cawang, Jakarta Timur, Rabu (1/4/2015).

Dalam kesempatan tersebut Tarra tidak mau bercerita banyak, ia mengungkapkan kalau dirinya masih dalam suasana berduka semenjak Olga meninggal. Tarra adalah salah satu artis yang tidak lepas dari tangan baik Olga hingga mengantar Tarra menjadi seperti yang sekarang ini.

Dan sekarang juga ada cerita yang beredar tentang penyebab Olga mengganti nama aslinya. Bukan tuntutan profesi atau apa melainkan ada cerita misteri dibalik bergantian nama Yoga menjadi Olga. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)