sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Puncak Hari Ketujuh, Akan Banyak Orang Yang Hadir Untuk Mendoakan Olga

Puncak Hari Ketujuh, Akan Banyak Orang Yang Hadir Untuk Mendoakan Olga



Jakarta – Suasana duka masih menyelimuti kediaman orang tua Olga, masih banyak para sahabat yang melayat ke rumah Olga di Jalan Kresna Raya, Duren Sawit. Para penggemar Olga juga masih ada yang datang untuk bertakziah kemakam Olga di TPU Malaka, Pondok Kelapa.

Puncak Hari Ketujuh, Akan Banyak Orang Yang Hadir Untuk Mendoakan Olga

Sejak berita kematian Olga disampaikan, rumah Olga sepertinya tidak sepi dari pelayat. Jenazah Olga yang tiba pada Sabtu 28 Maret 2015 juga dikerumuni banyak orang, hampir ribuan orang yang ingin mengantar jenazah Olga kemakamnya.

Dengan kesantunan Olga di masa hidupnya banyak yang bersedih Olga pergi selama-lamanya. Diperkirakan pada hari ketujuh kematian Olga akan banyak orang yang datang untuk mendoakan Olga. Hal itu yang disampaikan oleh guru spiritual Olga, Habib Selon.

“Setiap hari kedatangan orang yang tahlil sangat banyak. Mungkin di hari ketujuh akan datang lebih banyak lagi. Karena hari ketujuh adalah puncaknya,” jelas Habib Selon saat dijumpai di kediaman Olga di Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (1/4/2015).

Dalam acara tujuh hari kematian Olga itu sepertinya akan ada ustadz yang akan memberikan ceramah. “Ustadz Fajar Sidiq, adiknya almarhum Uje minta untuk dihubungkan ke pihak keluarga. Mereka dipersilahkan datang,” ucapnya.

Olga memiliki pribadi yang sangat santun, tak salah jika saat ini masih banyak masyarakat yang datang untuk mendoakan Olga. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)