Home » Hiburan » Capek Di Bully, Farhat Tunjukkan Foto Kedekatan Dengan Olga

Capek Di Bully, Farhat Tunjukkan Foto Kedekatan Dengan Olga



Jakarta โ€“ Farhat Abbas adalah salah satu orang yang sangat mempedulikan Olga Syahputra. Saat Olga masih dirawat di Singapura ia juga pernah mengabarkan bahwa komedian Indonesia ini telah meninggal. Tidak hanya sampai disitu, ketika Olga benar-benar wafat Farhat juga tidak tinggal diam, ia kembali membicarakan Olga di akun Twitternya.

Capek Di Bully, Farhat Tunjukkan Foto Kedekatan Dengan Olga

Dalam tulisannya kali ini Farhat Abbas tidak segan-segan memojokkan Almarhum Olga. Dan al hasil banyak yang mengecam kelakuan pengacara kondang tersebut. Farhat juga di bully habis-habisan oleh para penggemar Olga yang tidak terima sang idola dipojokkan.

Namun setelah sekian hari Farhat kembali berulah, setelah sekian banyak tulisannya kini Farhat Abbas memasang foto kedekatannya dengan Olga di akunnya. Dalam foto tersebut juga ditulis โ€œ# semoga yoga masuk sorga,โ€ Kamis (2/3/2014).Tak pelak ia kembali menjadi bahal olokan netizen dan banyak #RipFarhatAbbas yang beredar.

Sepertinya dendam Farhat Abbas kepada Olga tidak kunjung jua usai walaupun Olga sudah meninggal. Beberapa waktu silam Farhat pernah mengutarakan kalau dirinya tidak berkenan saat Nia Daniati menjadi bahan olokan Olga.

Namun Nia Daniati yang kini sudah berpisah dari Farhat Abbas menegaskan kalau dirinya tidak memiliki masalah dengan Olga. Nia juga menuturkan kalau Olga adalah sosok yang sangat baik, ia sangat menghormati dirinya saat tidak didepan kamera. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)