sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ayah Olga Bantah Mak Vera Telah Manfaatkan Olga

Ayah Olga Bantah Mak Vera Telah Manfaatkan Olga



Jakarta – Kepergian Olga masih menjadi duka yang sangat mendalam bagi para penggemarnya, mereka masih mempertanyakan penyakit yang membuat idolnya itu meninggal. Mengenai hal ini sekarang kembali beredar kabar yang kurang enak, bahwa pihak manajemen yaitu Vera Zanobia Sukari tidak ingin berbagi cerita tentang sakit mendiang Olga.

Ayah Olga Bantah Mak Vera Telah Manfaatkan Olga

Tidak hanya itu, pihak keluarga seolah juga mengikuti apa yang dilakukan oleh Mak Vera. Mereka seolah dipandu oleh Mak Vera untuk terus diam jika ditanya seputar penyakit Olga.

Namun pihak keluarga sama sekali tidak seperti yang dikira sebelumnya. Ayah Olga, Nur Rahman membantah bahwa itu sama sekali tidak benar.

Ayah Olga tidak ingin kabar tersebut samkin keras berhembus, ia menjelaskan bahwa anak kesayangnnya itu sudah berada disisi Yang Maha Kuasa dengan tenang. “Semua itu tidak benar, jangan mengada-ada,” jawaban Nur Rahman saat dijumpai di kediamannya, Rabu (1/4/2015).

Sebelumnya memang banyak teman artis yang ingin menjenguk Olga saat berada di rumah sakit, namun mereka sama sekali tidak bisa menengok Olga walaupun untuk melihat dari jauh. Namun mereka beranggapan bahwa pihak manajemen memiliki kebijakan sendiri untuk kebaikan Olga.

Pihak manajemen Mak Vera dan keluarga berjanji bahwa akan ada konpres setelah hari ketujuh kematian Olga. Disitu Mak Vera akan bercerita tentang penyakit Olga dan alasan mereka tidak bersedia Olga dijenguk siapapun. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)