Home » Hiburan » Acha Dan Dito Tetap Pacaran Walau Tidak Jadi Menikah

Acha Dan Dito Tetap Pacaran Walau Tidak Jadi Menikah



Jakarta – Sebagai manuasia kita hanya bisa berencana namun Tuhanlah yang menentukannya. Semua ini juga terjadi pada Acha Septriasa, ia yang sebelumnya sudah merencanakan untuk menikah. Akan tetapi adanya sesuatu hal pernikahan Acha dan sang kekasih, Dito harus dibatalkan.

Acha Dan Dito Tetap Pacaran Walau Tidak Jadi Menikah

Kendati tidak jadi menikah, namun Acha Septriasa mengaku kalau hubungannya dengan Dito masih baik dan masih berstatus pacar. “Hubungan kami baik, dan masih tetep menjadi sepasang kekasih,” ujar Acha saat dijumpai di kantor Rapi Film ‘Lamaran’ di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/2015).

Kekecewaan juga dirasakan oleh mantan kekasih Irwansyah ini dengan batalnya rencana pernikahan yang sudah dipersiapkan. Namun Acha mengaku bahwa ini semua harus dihadapi dengan lapang dada. Acha menuturkan bahwa mungkin Yang Maha Kuasa menginginkan ini harus terjadi.

“Saya dan dia masih berhubungan baik, mungkin semua ini yang terbaik bagi kami dan kami harus legowo,” tuturnya.

Namun Acha hingga saat ini tidak ingin menceritakan permasalahan yang sedang terjadi, ia juga tidak menjelaskan penyebab batalnya pernikahannya dengan Dito. Dengan kejadian yang menimpanya itu Acha mengungkapkan kalau dirinya tidak mau berpikir yang muluk-muluk, ia akan menjalani hidup apa adanya.

“Untuk kedepannya saya tidak mau yang harus begini atau begitu. Saya masih ingin mewujudkan cita-cita dan ingin terus berkarir,” imbuhnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)